Kamis, 27 Juni 2013














Doa Kami Selalu Menyertaimu,
Mbak Sylficia Dwi Karyaningsih
27 Juni 2013

        9 tahun silam engkau melakukan perjuangan sama seperti yang kami lakukan saat ini. Berbekal semangat suci mengemban tugas mengarungi Sungai Serayu. Tragedi 9 September 2004 mungkin menjadi hari yang sangat bersejarah bagi organisasi kita tercinta IMPALA UB. Kepergianmu dikala itu meninggalkan bekas luka dalam dihati kami semua, keluarga yang menyayangimu. Namun lantunan doa kami akan senantiasa terpanjatkan sepanjang hayat IMPALA UB.
        Mbak Dwi, begitulah kami menyapamu sebagai panggilan yang akrab ditelinga kami. Meskipun kita tidak pernah bertemu, namun semangat perjuanganmu masih kami rasakan hingga detik ini. Hari ini kami datang mengunjungi memorialmu di Sungai Serayu. Kami panjatkan doa bersama untukmu. Kepergianmu telah membawa kami kepada standart pengarungan yang lebih safety dan banyak sekali pelajaran yang kami dapatkan dari sana. Tidak banyak orang yang mengenalmu, namun dimata kami engkau adalah seorang pahlawan bagi organisasi IMPALA UB.
Terima kasih Mbak Dwi, semoga engkau selalu bahagia berada disisi-Nya....


6 komentar:

  1. Amiin ya Rabb...
    Bagus Ris kata-katanya menyentuh

    BalasHapus
  2. Amiin.
    Dia yang membuat kita belajar lebih tentang arti safety procedure. Selanjutnya jangan lagi ada pembelajaran dengan korban nyawa. Kami tunggu kalian pulang dengan sejuta kisah penuh makna di Bravo Tenda kawan

    BalasHapus
  3. aamin.......
    selamat berkegiatan tim serayu

    BalasHapus
  4. m.may: hehehe, kalo ke Jogja mampir kesini mbak...kita berkunjung ke memorialnya....

    BalasHapus