Selasa, 25 Juni 2013

Hanya Tentang Rasa Pagi Ini

Hari ini 26 Juni 2013
Tulisan ini tanpa tujuan

Aku gak tau sedang merasakan apa. Badanku sakit, kepala pusing, dadaku sesak, apalagi setelah menerima kabar buruk kemarin malam. Aku ga bisa cerita kesiapapun, cuma blog ini tempat aku bisa leluasa membicarakan segala hal yang ga bisa kuceritakan kepada orang lain.

Hari ini aku akan berangkat ke Banjarnegara, Sungai Serayu untuk mengemban tugas mendampingi adek-adek 36 pengarungan hingga 2 Juli 2013.

Pagi ini aku harus mbetulin sendal gunungku yang talinya putus, harus nyebar surat peminjaman alat, padahal aku harus segera pulang ke rumah untuk check up kondisiku. Aku juga belum packing dan persiapan lainnya. Ada pula 1 tugas UAS RUA yang hari ini harus kutitipkan ke temanku karena nanti sore aku uda berangkat.

Aku senang, karena akhirnya harapan adek-adek ke Serayu bisa terwujud. Sebagai pendamping rasanya senannng sekali. Aku berharap kali ini berjalan lancar tanpa hambatan. Semua selamat hingga kembali ke BT. 

Setelah aplikasi ini aku harus memulihkan kondisi. Paru-paruku butuh perhatian untuk sembuh.
Bismillahirrahmanirrahiim....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar